Atlet Yang Terkaya Di Dunia, Begini CR7 Habiskan Kekayaannya

Atlet Yang Terkaya Di Dunia, Begini CR7 Habiskan Kekayaannya


Nyaris semuanya kehidupan glamor, baik jadi bintang sepak bola serta selebriti ditempuh pemain yang populer dengan panggilan CR7 itu. Dia mengencani jenis serta jadi bintang iklan beberapa merk populer.

Dia jadi bintang paling utama di arena Jadwal Bola Piala Dunia 2014 kemarin. " Saya sangka karna saya kaya, ganteng serta pemain sepak bola populer yang buat beberapa orang iri pada saya . Saya tidak miliki keterangan yang lain, " kata Cristiano Ronaldo untuk beberapa 'haters'.

CR7 peroleh pendapatan US$ 44 juta (Rp 575 miliar) th. lantas, yang membuatnya jadi atlet dengan bayaran teratas ke-9 didunia.

Beberapa waktu terakhir, CR7 perpanjang kontrak sejumlah US$ 23 juta (Rp 300 miliar) per th. sampai 2018. Angka itu jadikan CR7 jadi atlet aktif dengan bayaran teratas didunia.

Sesaat diluar lapangan, CR7 peroleh pendapatan nyaris sama juga dengan nilai kontraknya yaitu US$ 21 juta (Rp 274 juta) per th.. Untuk kontrak paling barunya dengan Nike beritanya CR7 digaji US$ 8 juta (Rp 105 juta) per th..

Diluar itu, CR7 juga di tandatangani kontrak iklan dengan perusahaan-perusahaan seperti Herbalife, Castrol serta Samsung. Bila dia meninggalkan Madrid, club yang membelinya mesti sediakan dana satu miliar dolar amerika.

Kehidupannya diluar lapangan sesuai sama upahnya. Dia mengencani jenis populer Rusia Irina Shayk. Irina sendiri yaitu jenis populer serta jadi berlangganan product fashion kelas dunia.

Musim panas 2014 lantas, Irina ikut serta dalam film Hercules yang di bintangi Dwayne Johnson dengan kata lain The Rock.

Baik Ronaldo serta Irina seringkali melancong keliling dunia, terlebih di Amerika Serikat, dimana keduanya dapat bebas tanpa ada takut terganggu beberapa pengagum.

Nyaris seperti orang kaya yang lain, CR7 juga hoby mengendarai mobil-mobil sport mewah. Dia beritanya mempunyai satu Lamborghini Aventador seharga US$ 300 ribu (Rp 4 miliar).

Pada 2009 CR7 menabrakkan mobil Ferrari kepunyaannya yang seharga US$ 320 ribu (Rp 4, 1 miliar) di Manchester, Inggris. CR7 juga diberitakan miliki satu Bentley, Porsche serta Mercedes.

CR7 tinggal di satu villa mewah di La Finca yang konon bernilai US$ 7 juta (Rp 91 miliar). Villa yang terdapat di lokasi eksklusive di Madrid ini diarsiteki oleh arsitek Spanyol Joaquin Torres.

Terkecuali mobil sport mewah, CR7 juga tertarik didunia fashion. Dia jadi jenis untuk Armani serta miliki merk baju dalam sendiri yang di desain oleh Richard Chai.

Ronaldo juga bekerja bersama dengan pembuat arloji populer Jacob & Co serta sempat tampak menggunakan satu diantara produknya yang ditaksir menjangkau US$ 160 ribu (Rp 2 miliar) per biji.

Tampang imutnya malah membuatnya jadi satu diantara pemain sepak bola paling dibenci didunia. Tetapi Ronaldo tidak perduli.

Terkadang dia juga tunjukkan dianya juga manusia umum, yaitu menangis sesudah terima penghargaan Ballon d'Or.

Comments

Popular posts from this blog

Arloji Termahal Di Dunia

Jam Tangan Termahal Yang Di Pakai Oleh Artis Indonesia

3 Jam Termahal Di Dunia